Thursday 24 September 2009

nice poem

Posted by ida at 10:53
berlari aku mengejarmu,
namun jejak ku menapak berat dipasir itu,
dan desah lelah mengabit bersama udara,
tanpa pernah hirau lelah untuk menepi.
aku tak tau kapan aku kan sampai padamu
sedang peluhku menawarkan gontai yang manis melambai..
sekuat terpaan ombak yang menerpaku,
tiada pupus separuh pesonaMu dimataku
dan tiada redup langkahku berserah menikahi pagimu,
dan mengharap alammu melingkarkan cincin bahagia disisa-sisa hidupku....
sampai aku benar-benar hilang tak bernyawa
aku rela tinggalkan semua,
jika takdirmu karunia termasuk dia, dan mereka.
ku rengkuh hilang sinar cahaya
merajukmu tuk memeluk rohku erat dalam batas doa yang tersembul dan ku ikat erat sebagai kekasihku lagi...
kembalilah..
jangan pergi, dan lari lagi dari ku

(from bang naddin fb; furry fadhilla)